Harrison ingin tantang Chisora

Jum'at, 21 Februari 2014 - 21:00 WIB
Harrison ingin tantang Chisora
Harrison ingin tantang Chisora
A A A
Sindonews.com - Siapa lawan Audley Harrison sejak dirinya memutuskan kembali ke ring tinju memang belum diketahui. Tapi petinju kelas berat Inggris tersebut sudah menemukan lawan idealnya nanti. Dia adalah juara WBO International dan Eropa (EBU), Dereck Chisora.

Petinju veteran ini memang tengah berjuang mengembalikan popularitasnya sejak dikalahkan Deontay Wilder di ronde pertama April tahun lalu. Kekalahan memalukan itu membuat Harrison mengambil keputusan pensiun dari olahraga ini.

Tiga pekan setelah memutuskan pensiun, Harrison kemudian kembali membuat kabar mengejutkan bahwa dirinya merasa telah mengambil keputusan yang salah. Kini, ketangguhannya di atas ring kembali menjadi sorotan.

Ya, lewat jejaring sosial pribadinya, petinju berusia 42 tahun tersebut mempunyai impian berhadapan dengan pemegang gelar EBU, Chisora pada bulan April.

"Saya memberitahu Anda@frankwarren_tv jika saya tidak pensiun. Jadi @dellboychisora dalam 10rds," kicau Harrison dilansir SportsMole, Jumat (21/2).

Chisora sendiri masih terlihat tangguh. Pada pertarungan terakhirnya melawan Kevin Johnson, akhir pekan lalu dia menang angka. Ia bakal menjalani laga berat melawan Tyson Fury pada Juni mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6279 seconds (0.1#10.140)