David Luiz absen saat jamu The Toffess

Sabtu, 22 Februari 2014 - 00:34 WIB
David Luiz absen saat jamu The Toffess
David Luiz absen saat jamu The Toffess
A A A
Sindonews.com - Bek Chelsea, David Luiz dipastikan bakal absen saat tim asal London menjamu Everton pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (22/2) malam nanti. Pelatih The Blues -julukan Chelsea-, Jose Mourinho memastikan Luiz tidak akan diturunkan pada laga akhir pekan ini karena cedera perut.

Absennya Luiz tentu menjadi pukulan berat bagi tuan rumah saat menjamu The Toffess -julukan Everton- demi menjauh dari kejaran Manchester City dan Arsenal. Hanya kemenangan yang bakal mengokohkan posisi Chelsea di puncak klasemen, namun konsentrasi skuat asuhan Mou terpecah karena harus menghadapi Galatasaray pada babak 16 besar Liga Champions setelahnya.

Sementara itu kabar baik juga menghampiri Chelsea, setelah kapten mereja John Terry bakal kembali ke skuat utama setelah absen selama tiga pertandingan karena mengalami cedera otot. "David Luiz menderita cedera, namun Terry dapat bermain. Cedera pada Luiz terkait otot, tapi saya rasa ia bakal siap ketika menghadapi Galatasaray setelah cedera perutnya pulih," terang Mou seperti dilansir Soccerway, Sabtu (22/2).

Melihat rekor pertemuan kedua tim, Everton yang duduk di posisi keenam Liga Premier Inggris jauh tertinggal usai belum pernah meraih kemenangan di Stamford Bridge sejak 1994, silam. Namun pelatih asal Portugal itu yakin bila Everton tidak akan terpengaruh oleh rekor pertemuan, dan skuat asuhan Roberto Martinez bakal bermain bagus.

"Everton tim yang sangat bagus dan bermain hebat pada setiap pertandingan. Mereka sejauh ini sering mendapatkan hasil bagus, posisi mereka saat ini mencerminkan kualitas seperti apa yang dimiliki Everton," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)
pixels