Ribery: Luca Toni harus pergi ke Brasil

Sabtu, 22 Februari 2014 - 03:08 WIB
Ribery: Luca Toni harus pergi ke Brasil
Ribery: Luca Toni harus pergi ke Brasil
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery memberikan dukungannya kepada mantan rekan setim yang kini membela Verona, Luca Toni untuk kembali masuk dalam skuat timnas Italia di Piala Dunia Brasil. Pemain veteran yang pernah membela The Bavarians -julukan Bayern- masih berpeluang masuk skuat asuhan Cesare Prandelli sebelum 23 nama ditentukan.

Ditambah lagi pemain berusia 36 tahun itu mendapatkan dukungan dari Ribery yang pernah satu tim saat di Allianz Arena. "Toni merupakan penyerang hebat, ia juga mempunyai kepribadian yang bagus serta pemain mematikan saat berada di kotak penalti lawan," puji Ribery seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (22/2).

"Dia adalah seorang ahli, kini ia masih menjadi pemain kunci. Banyak pemain Verona yang bakal belajar darinya. Ia harus kembali ke tim nasional, bahkan saya tidak akan mengeluh jika ia tidak menjadi starter. Kepada Luca, saya ingin melihat Anda di Brasil," sambungnya.

Sementara itu Toni menanggapi pernyataan Ribery dengan reaksi cukup tenang. "Saya akan datang bersama dengan Anda (Ribery) jika Benzema mengalami cedera. Saya bercanda, tapi untuk bermain lagi bersama dengan Franck akan menjadi hal terbaik," tutup Toni.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)