Awal Maret Persib jajal klub Malaysia

Sabtu, 22 Februari 2014 - 14:33 WIB
Awal Maret Persib jajal klub Malaysia
Awal Maret Persib jajal klub Malaysia
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung akan kembali melakoni partai internasional melawan T-Team FC, kontestan Liga Super Malaysia. Pertandingan ini rencananya akan digelar pada 1 Maret 2014 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.
Demikian disampaikan Pelatih Persib Bandung Djadjan Nurjaman seusai pertandingan uji coba melawan IM UD Rahayu di Stadion Persib Jalan Ahmad Yani, kemarin. “Hampir pasti kita akan menghadapi pertandingan internasional melawan klub Malaysia. Itu timnya Patrich Wanggai,” kata dia.
Laga persahabatan ini digelar saat Persib tengah dalam jadwal yang cukup senggang. Sampai laga selanjutnya melawan Barito Putra, 8 Maret mendatang, Atep cs memiliki waktu jeda hingga dua pekan. Menurut Djadjang pertandingan ini merupakan bagian dari menjaga nuansa kompetisi bagi para pemain.
“Ya saya pikir kita ada jeda cukup lama dan tentunya memerlukan pertandingan untuk menjaga mental bertanding. Maka pertandingan ini perlu bagi tim,” ujarnya.
Pada pertandingan tersebut Persib tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Mengingat lima pemain dipanggil tim nasional. Firman Utina, I Made Wirawan, Ferdinand Sinaga, Muhamad Ridwan dan Ahmad Jufriyanto harus menjalani bersama Alfred Riedl dalam persiapan Pra Piala Asia melawan Arab Saudi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2277 seconds (0.1#10.140)