Hamburg gebuk Dortmund

Sabtu, 22 Februari 2014 - 23:49 WIB
Hamburg gebuk Dortmund
Hamburg gebuk Dortmund
A A A
Sindonews.com - Kehadiran pelatih baru Hamburg SV Mirko Slomka mampu memberikan motivasi dan gairah bagi tim. Itu dibuktikan dengan keberhasilan Slomka yang meraih kemenangan di debutnya sebagai pelatih Hamburg dengan mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor telak 3-0 di Imtech Arena, Sabtu (22/2).

Kemenangan ini mengakhiri catatan kekalahan Hamburg di lima pertandingan terakhir.

Setelah lambat panas di awal pertandingan, ada beberapa peluang yang diciptakan tim tamu Dortmund di 10 menit pertama. Diantaranya tendangan Nuri Sahin yang masih mampu diblok lalu sepakan Lukasz Piszczek yang melebar.

Hamburg mendapat peluang pertama melalui percobaan sepakan Petr Jiracek ke sisi kiri gawang Dotmund namun masih mampu ditangkap kiper Roman Weidenfeller.

Setelah itu gantian Dortmund mendapatkan dua peluang melalui Kevin Grosskreutz dan Pierre Emerick Aubameyang yang masih gagal bersarang ke gawang tuan rumah. Malahan di sisa empat menit babak pertama, Hamburg memberikan kegembiraan kepada fans setelah Jiracek menjebol gawang Weidenfeller. Gol dicetaknya meneruskan umping silang Pierre-Michel Lasogga.

Di babak kedua, Hamburg yang unggul terlebih dulu makin percaya diri. Mereka berhasil memperbesar keunggulan melalui gol Lasogga di menit ke-57.Setelah itu Weidenfeller dua kali menggagalkan upaya Hamburg memperbesar keunggulannya.

Namun dia tidak berdaya ketika Hakan Calhanoglu mampu menjebol gawangnya untuk membawa kemenangan Hamburg 3-0.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6147 seconds (0.1#10.140)