Bayern permak Hannover

Senin, 24 Februari 2014 - 01:24 WIB
Bayern permak Hannover
Bayern permak Hannover
A A A
Sindonews.cmom – Tampil dengan kekuatan terbaiknya, Bayern Muenchen masih terlalu kuat buat Hanover. Meski tampil di kandang lawan, Bayern menunjukkan dominasinya dan membawa pulang kemenangan 4-0 atas Hannover di HDI Arena, Senin (24/2).

Dua dari empat gol Bayern dicetak Tomas Mueller pada menit ke- 25 dan 59. Tambahan dua gol lainnya masing-masing dicetak Thiago Alcantara di menit ke-34 dan Mario Mandzukic di menit ke-66

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri keangkeran HDI Arena yang sejauh ini tuan rumah baru sekali kalah di kandangnya itu pada Bundesliga musim ini. Kekalahan tersebut terjadi ketika menghadapi Hoffenheim, Oktober lalu.

Sejak menit awal Bayern langsung mengambil inisiatif permainan. Meski demikian sampai menti ke-20, Bayern masih belum mendapat peluang. Namun, semangat pantang menyerah Bayern membuahkan hasil di menit ke-25 lewat gol yang dicetak Thomas Mueller. Gol dicetaknya dengan sundulan meneruskan umpan yang berikan Rafinha dari sayap kanan.

Setelah itu Mandzukic dan Thiago mendapat peluang dalang selang waktu satu menit, namun sayangnya tidak satupun berbuah gol. Bayern memperbesar keunggulan di menit ke-34 melalui Thiago. Babak kedua ditutup Bayern dengan keunggulan 2-0.

Di babak kedua menit ke-56, striker Hannover Diouf sempat mengetes kiper Starke melalui sundulan. Tiga menit berselang, Mueller mencetak gol keduanya dengan indah. Kerjasama David Alaba dan Mandzukic diselesaikan Mueller dengan sontekan tumit belakang yang bersarang ke gawang Hannover. Menit ke-66 Mandzukic tidak mau ketinggalan mencetak gol. Umpan silang Mario Goetze berhasil disambut Mandzukic dengan sundulan yang bersarang ke gawang Hannover.

Gol tersebut menjadi yang terakhir yang tercipta. Sampai peluit panjang berbunyi, Bayern berhasil mempertahankan keunggulan 4-0.

Susunan pemain

Hannover : Zieler; Rajtoral, Marcelo, Schulz, Pocognoli; Schmiedebach, Stindl (68 Andreasen), Huszti, Bittencourt (37 Prib); Rudnevs, Diouf (78 Sobiech)
Bayern Muenchen: Starke; Rafinha, Boateng, Martinez, Alaba; Lahm; Muller (62 Robben), Thiago, Schweinsteiger (72 Pizarro), Goetze (67 Kroos); Mandzukic
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)