Selangor FA waspadai Gonzales dan Beto

Senin, 24 Februari 2014 - 14:19 WIB
Selangor FA waspadai Gonzales dan Beto
Selangor FA waspadai Gonzales dan Beto
A A A
Sindonews.com - Selangor FA akan berhadapan dengan Arema Cronus di laga pembuka Grup F Piala AFC di Stadium Selayang, Selasa (25/2) malam waktu setempat. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di ajang ini.

Pelatih The Red Giants-julukan Selangor-Mehmet Durakovic menilai Arema merupakan tim yang kuat. Ia pun meminta kepada anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan dua striker Singo Edan, Christian Gonzales dan Alberto 'beto' Goncalves.

"Arema ternyata skuat yang cukup bagus. Kami perlu berhati-hati terutama dengan dua penyerang mereka, Christian Gonzales dan Beto serta lini tengah mereka," ujarnya kepada surat kabar Malaysia, Berita Harian, Senin (24/2)

"Kami tidak boleh lengah dalam mengawasi mereka dan harus fokus 100 persen sepanjang pertandingan," sambungnya.

Selain itu, Durakovic kemungkinan akan menurunkan Andik Vermansyah dalam pertandingan nanti. Ia berharap pemain Indonesia berusia 23 tahun itu bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Selama ini Andik bermain baik di setiap pertandingan meskipun sebagai pemain pengganti. Jadi dengan empat pemain import yang boleh diturunkan bersama di Piala AFC ini, saya harap Andik dapat menunjukkan perfoma terbaik melebihi rekan-rekan senegaranya di skuat Arema," kata Durakovic.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0037 seconds (0.1#10.140)