Mourinho merasa tak punya ujung tombak

Selasa, 25 Februari 2014 - 10:51 WIB
Mourinho merasa tak...
Mourinho merasa tak punya ujung tombak
A A A
Sindonews.com - Jose Mourinho mulai meragukan kemampuan para pemainnya di musim ini. Bahkan, pelatih Chelsea itu mengatakan bahwa timnya tidak mungkin bisa merebut trofi juara Liga Premier Inggris.

Pernyataan itu dilontarkan Mourinho saat dirinya berbicang dengan perwakilan perusahaan jam asal Swiss pekan lalu. Saat itu, salah satu perusahaan TV Prancis (Canal) merekam perbincangan tersebut dan mereka menyebarluaskan informasi ini kepada khalayak umum.

Dalam perbincangan tersebut, Mourinho mengaku bahwa para ujung tobak Chelsea seperti Samuel Eto, Fernando Torres, dan Demba Ba, mulai meragukan kualitasnya dalam membobol jala lawan.

"Saya memiliki tim tetapi tidak ada striker. Hal ini tidak mungkin bagi kami untuk memenangkan Liga Premier Inggris. Padahal, kami memiliki Samuel Eto'o, tapi dia sudah berusia 32 bahkan mungkin 35 tahun. Jadi saya tidak tahu apakah kondisinya tetap bugar," kata Mourinho dilansir SportsMole, Selasa (25/2).

Sejauh ini, Chelsea belum membantah kebenaran komentar Mourinho, tetapi bersikeras bahwa dia seharusnya berhati-hati saat melontarkan perkataan di depan publik.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)