Del Potro dihantui cedera pergelangan tangan lagi

Rabu, 26 Februari 2014 - 18:18 WIB
Del Potro dihantui cedera...
Del Potro dihantui cedera pergelangan tangan lagi
A A A
Sindonews.com - Petenis peringkat lima dunia versi ATP, Juan Martin del Potro, mengungkapkan bahwa dirinya masih belum tahu dengan masa depannya di lapangan tenis profesional, setelah kembali menderita cedera dan itu membuatnya mundur dari turnamen tur ATP di Dubai.

Petenis asal Argentina berusia 25 tahun itu terpaksa berhenti lebih dini pada pertandingan pembuka di Dubai Tennis Championships 2014, kemarin (25/2), karena masalah pergelangan tangan, salah satu cedera yang pernah membuatnya absen selama sembilan bulan pada musim 2010.

"Saya belum bisa mengatakan bahwa (itu akan dioperasi), tapi saya merasa sakit sama dengan tangan yang lain dan itu seperti yang saya rasakan empat tahun lalu," ungkap Del Potro.

"Ini tidak benar-benar positif untuk masa depan saya. Tapi saya akan melakukan apa pun yang dikatakan dokter, dan saya harus kuat seperti sebelumnya."

"Pergelangan tangan saya benar-benar sakit, dan seperti yang Anda tahu, semua orang tahu apa yang terjadi padaku empat tahun lalu dengan pergelangan tangan saya yang lain," pungkas petenis dengan tinggi badan 198cm.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9411 seconds (0.1#10.140)