Persib ekspansi ke luar negeri

Kamis, 27 Februari 2014 - 14:30 WIB
Persib ekspansi ke luar negeri
Persib ekspansi ke luar negeri
A A A
Sindonews.com - Rencana untuk menggelar tur mancanegara Persib segera terwujud. Pelatih Djadjang Nurjaman telah berkomunikasi dengan Dikertur PT PBB Risha Adi Wijaya untuk membahas agenda menjajal tim luar negeri itu.

Awalnya tur mancanegara akan mulai dijalani pada pertengahan Maret mendatang dengan tujuan negara di luar ASEAN. Namun batal sehingga masih mencari tujuan negara lain berikut dengan calon lawan yang akan dihadapi. “Tadinya sudah deal tanggal 20 untuk pergi jauh tapi keliatannya batal. Jadi yang deket seperti sekitar ASEAN mudah-mudahan itu jadi,” kata dia, Kamis (27/2/14).

Untuk perjalanan tur ASEAN ini rencananya akan digelar akhir Maret hingga awal April. “Rencananya dua pertandingan di akhir Maret atau awal April. Tapi belum bisa saya sampaikan takutnya gagal lagi enggak enak,” kata dia.

Dikatakan Djadjang laga uji coba sifatnya perlu untuk mengisi kekosongan jadwal karena libur Pemilu. Untuk dirinya antusias menjalaninya.“Antusias dong harus karena memang libur satu bulan untuk pertandingan saya pikir terlalu lama. Itu tidak baik untuk menjaga performa secara tim jadi saya mencari terus untuk melakukan pertandingan. Kalau misalnya harus pergi keluar ya itu yang kita kejar,” kata dia.

Digelarnya tur mancanegara ini merupakan langkah maju bagi Persib. Bukan hanya pengalaman bertanding tim namun dari segi bisnis mengalami kemajuan. Seperti diketahui perjalanan ASEAN diagendakan sebagai bagian dari promosi tim di mata internasional. Setelah masuknya salah satu lembaga keuangan asal Amerika Serikat, PT PBB berhasrat untuk mendatangkan sponsor lainnya dari mancanegara
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7001 seconds (0.1#10.140)