Tak memuaskan, Persib coret pemain Korsel

Kamis, 27 Februari 2014 - 15:10 WIB
Tak memuaskan, Persib...
Tak memuaskan, Persib coret pemain Korsel
A A A
Sindonews.com - Untuk kesekian kalinya Persib Bandung mencoret pemain pelamarnya untuk melengkapi susunan pemain asin Asia.

Kali ini striker asal Korea Selatan, Han Dong Won dipulangkan ke negaranya setelah tidak menunjukan kualitasnya di depan Pelatih Djadjang Nurjaman.

Pada latihannya yang kedua bersama tim, Han bukanlah pemain yang menonjol. Sosok mesin gol yang dibutuhkan tim tidak melekat padanya.

Akhirnya Persib pun memutuskan untuk tidak menggunakan jasa pemain 27 tahun tersebut.

"Dua kali mengikuti latihan dan tadi di depan pemain lain sudah saya putuskan. Cukup buat saya melihat kemampuan dia, kelihatannya dia bukan tipe yang saya cari," kata Djadjang seusai memimpin latihan di Stadion Persib Kota Bandung, Kamis (27/2/2014).

"Dia bukan tipe yang kita cari. Kita kan sudah mempunyai pemain-pemain yang punya kecepatan seperti Ferdinan, Tantan, Atep dan Ridwan. Sekarang yang kita cari predator untuk penyelesain di depan," lanjut dia.

Djadjang sendiri kecewa dengan pemain yang sempat membela timnas junior itu. Rekomendasi agennya pun, kata Djadjang, tidak sesuai dengan kenyataan.

"Tadinya agennya bilang kaya gini-gini tapi ternyata bukan," kata dia.

Seusai latihan Han langsung meninggalkan skuad biru. "Artinya cukup untuk dua hari dan tidak ada trial tambahan buat dia," pungkasnya
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5789 seconds (0.1#10.140)