Buffon: Juve anggap serius Europa League

Kamis, 27 Februari 2014 - 15:14 WIB
Buffon: Juve anggap serius Europa League
Buffon: Juve anggap serius Europa League
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bersikeras skuat asuhan Antonio Conte menganggap kompetisi Europa League sama pentingnya dengan Liga Champions maupun Serie A. Pernyataan Boffon ini menanggapi prediksi banyak pihak yang mengatakan timnya bakal bermain aman ketika bertandang ke markas Trabzonspor pada leg kedua babak 32 besar, Jumat (28/2) dini hari nanti kerana telah unggul dua gol.

"Tentu saja kami menganggap serius kompetisi Europa League. Kami dapat mencapai beberapa hal penting disana dan pada akhirnya kami mampu meraih kemenangan. Jika kami mampu terus melaju ke babak selanjutnya, tentu itu bakal menambah kepercayaan diri dan terkadang kami sangat membutuhkannya," ucap Buffon seperti dilansir Football-Italia, Kamis (27/2).

Jelang laga melawan Trabzonspor di Turki, Buffon melayangkan pujian kepada penjaga gawang Onur Kivrak yang menurutnya sering kali bermain hebat untuk Trabzonspor. Pemain timnas Italia itu juga menilai para fans I Bianconeri -julukan Juve- juga mempunyai pandangan yang sama terkait Europa Leagues. "Ia penjaga gawang yang selalu berani keluar dari kotak berbahaya. Ia akan menjadi salah satu kekuatan mereka," sambungnya.

"Fans kami menunjukkan seberapa pedulinya mereka kepada kompetisi ini. Setelah kami gagal di Liga Champions, para fans terus mendukung kami di belakang dan siap memberikan support," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8649 seconds (0.1#10.140)