Barca inginkan Thomas Muller

Kamis, 27 Februari 2014 - 16:03 WIB
Barca inginkan Thomas Muller
Barca inginkan Thomas Muller
A A A
Sindonews.com - Barcelona sepertinya belum puas dengan susunan lini depan skuat mereka setelah dikabarkan tengah mengincar penyerang Bayern Muenchen, Thomas Muller pada jendela transfer musim panas mendatang. Beberapa media di Spanyol mengatakan, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu telah memberi lampu hijau untuk bergerak dibursa transfer.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (27/2) untuk mendatangkan Muller dari Muenchen, Barcelona setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 45 juta euro untuk membawanya ke pintu keluar Allianz Arena. Sayang sepertinya langkah klub asal Catalan untuk memboyong pemain 24 tahun itu ke Camp Nou akan berat.

Pasalnya Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer pernah mengatakan bakal menolak semua tawaran yang datang terhadap Muller. "Kami tidak mempermasalahkan semua tawaran yang datang dari Spanyol dan Inggris karena semua tawaran tersebut tidak akan diterima. Muller adalah salah satu bintang di tim kami dan Muller akan tetap berada di Munich untuk tahun-tahun mendatang," terang Sammer.

Sementara itu selain Barcelona, dua klub raksasa Eropa lainnya yakni Manchester United dan Real Madrid juga tengah memantau Muller yang kontraknya akan berakhir pada 2017 mendatang. Sedangkan Muller belum memberi sinyal bakal meninggalkan skuat asuhan Josep 'Pep' Guardiola, mengingat mereka masih berpeluang mempertahankan tiga gelar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7151 seconds (0.1#10.140)