Christian Hadinata tunggu laporan pelatih

Selasa, 01 April 2014 - 16:09 WIB
Christian Hadinata tunggu...
Christian Hadinata tunggu laporan pelatih
A A A
Sindonews.com - Undian grup Piala Thomas dan Uber 2014 serta nominasi pemain tim Merah Putih telah resmi diumumkan. Namun setiap pemain belum tahu terkait peluang mereka untuk berangkat ke New Delhi pada Mei mendatang. Pasalnya, puluhan pemain yang sudah masuk dalam tim bayangan itu bakal mengikuti seluruh program yang sudah diterapkan PP PBSI.

Demikian sebagaimana disampaikan manajer tim Thomas Indonesia, Christian Hadinata. Walau sudah mengetahui siapa pemain yang akan dibawa ke turnamen bergengsi tersebut, namun Christian tak mau terburu-buru mengonfirmasi hal tersebut. Sebab, kata dia, para pemain diwajibkan mengikuti program yang sudah ditetapkan PBSI, salah satunya adalah melakukan simulasi pertandingan Thomas dan Uber di Solo pada 26 April mendatang.

"Saya belum bisa pastikan siapa yang masuk dalam skuad inti tim Thomas Indonesia. Yang jelas, saya akan berkonsultasi dan berbicara dengan para pelatih, untuk meminta masukkan dari mereka," kata Christian ketika dihubungi Sindonews, Selasa (1/4).

"Jadi saya tak ingin terburu-buru menyampaikan siapa pemain yang pantas di bawa ke New Delhi, karena saya masih harus menunggu masukkan dari para pelatih terlebih dahulu," sambung mantan pemain ganda campuran ini.

Diketahui sebelumnya, tim Thomas Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Nigeria, dan Singapura. Melihat hasil undian tersebut, peluang tim Merah Putih lolos ke babak knock out sebagai juara grup terbuka lebar.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)