Benzema berpose selfie bareng dua wanita

Rabu, 02 April 2014 - 11:03 WIB
Benzema berpose selfie bareng dua wanita
Benzema berpose selfie bareng dua wanita
A A A
Sindonews.com - Sudah sepantasnya para pesepakbola melakukan relaksasi atau bersantai dan bersenang-senang sebelum menjalani pertandingan. Hal itu pula yang di lakukan oleh striker Real Madrid, Karim Benzema jelang laga penting melawan wakil Jerman Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions dinihari nanti (3/4).

Striker yang sudah mencetak 21 gol dari 32 laga bersama Los Blancos musim ini akan menjadi tumpuan Madrid saat mejalani misi balas dendam kepada Dortmund malam nanti di Stadion Santiago Bernabeu. Tahun lalu, Madrid disungkurkan 4-0 di Stadion Signal Iduna Park, Jerman.

Striker asal Perancis itu pun kedapatan berfoto dengan pose yang sedang jadi tren sekarang yaitu selfie bersama dua orang wanita pada hari Senin kemarin untuk melupakan sejenak beban beratnya nanti. Dalam pose foto tersebut yang diunggah di akun Instagramnya, Striker yang bernama lengkap Karim Mostafa Benzema itu menunjukkan wajah muka sumringah diapit dua wajah cantik yang tidak diketahui namanya tersbut.

"Dua wanita ini mencintai Benzy!!" begitulah judul foto tersebut yang dilansir Daily Mail, Selasa (2/4).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7600 seconds (0.1#10.140)