Imobile dipastikan ke Dortmund?

Rabu, 02 April 2014 - 11:53 WIB
Imobile dipastikan ke...
Imobile dipastikan ke Dortmund?
A A A
Sindonews.com - Borrusia Dortmund nampaknya mulai bersiap mencari penyerang baru setelah Robert Lewandowski dipastikan hengkang ke klub rival, Bayern Muenchen musim depan. Nama terkini yang santer menjadi juru gedor pasukan Juergen Klopp itu adalah striker Serie A Italia, Ciro Imobile.
Imobile memang menemukan bentuk permainan terbaiknya musim ini dengan berhasil mencetak 17 gol musim ini. Mantan pemainn akademi Juventus itu dikabarkan membuat dirinya dikaitkan untuk berlabuh di Signal Iduna Park, markas Dortmund, musim depan.

Disebut Calciomercato.com yang dilansir Football Italia, Selasa (2/4), perwakilan Dortmund dikabarkan datang ke Turin untuk membicarakan perihal kepindahan sang pemain. Rumor transfer Imobile itu bahkan sudah merebak di media Jerman.
Pemain 24 tahun itu dinilai menjadi solusi yang pas untuk mengisi lini serang yang akan kosong sepeninggalan Lewandowski. Striker sal Polandia itu akan menyusul mantan rekannya Mario Goetze setelah mengungkapkan Die Roten adalah klub yang akan dibelanya musim depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)