Napoli belum patenkan Reina

Kamis, 03 April 2014 - 16:01 WIB
Napoli belum patenkan Reina
Napoli belum patenkan Reina
A A A
Sindonews.com – Pepe Reina santer dikabarkan bakal meninggalkan Liverpool. Namun, Napoli belum mengajukan tawaran untuk mempatenkan kiper asal Spanyol itu.

Liverpool meminjamkan Reina ke Napoli pada bursa transfer musim panas lalu dengan durasi satu musim. Sejauh ini, kiper berkepala pelontos itu mencatatakan delapan clean sheet dan 83 penyelamatan di 24 laga bersama Napoli.

Klub berjuluk I Partenopei itu sebenarnya memiliki peluang mempatenkan Reina di Sao Paolo. Pasalnya, kiper berusia 31 tahun itu sempat mengakui enggan pulang ke Liverpool lantaran The Reds kini sudah memiliki kiper anyar bernama Simon Mignolet.

Beberapa media Italia mengabarkan bahwa Napoli telah memberikan tawaran permanen kepada Reina. Namun kabar tersebut dibantah oleh agen Reina bernama Manuel Garcia Quilon. Dia menegaskan bahwa Reina belum mendapatkan pinangan dari partenopei.

“Dalam situasi apapun, kami belum memulai negosiasi soal masa depan Reina bersama tim Azzurri itu. Untuk saat ini belum ada negosiasi,” ungkap Quilon seperti dikutip Tuttonapoli, Kamis (3/4).

Sebelumnya Barcelona sempat disebut-sebut tertarik mendatangkan Reina. Namun larangan membeli yang diterima El Barca membuat Reina dipastikan tak akan menuju Nou Camp pada akhir musim nanti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)
pixels