Pulis ingin Cardiff City bertahan di Premier League

Kamis, 03 April 2014 - 16:34 WIB
Pulis ingin Cardiff City bertahan di Premier League
Pulis ingin Cardiff City bertahan di Premier League
A A A
Sindonews.com – Manajer Crystal Palace Tony Pulis ingin Cardiff City tetap bertahan Premier League. Pulis percaya bahwa klub asal Wales itu layak untuk tetap berada di Liga Premier, kedua klub akan bertemu pada laga yang akan berlangsung pada hari Sabtu (5/4) WIB.

Pekan lalu, The Eagles menjaga peluang mereka untuk tetap berada di Liga Inggris dengan merebut kemenangan 1-0 atas klub papan atas Chelsea . Sampai saat ini Crystal Palace berada di peringkat lima terbawah klasemen sementara lawan mereka Cardiff City berada di urutan ketiga dari bawah.

"Sesuatu yang indah melihat Cardiff dipromosikan tahun lalu ," kata Pulis seperti dilansir Sports Mole, Kamis (3/4). "

"Cardiff adalah klub besar, kota yang fantastis dan Anda berharap agar mereka tinggal di Liga Premier bersama kami." ujarnya

Cardiff City baru pertama kali mencicipi kompetisi Premier League setelah sukses promosi di musim ini. Klub yang dimiliki pengusaha Malaysia itu kini tengah terancam terdegradasi menyusul performa buruknya sepanjang musim ini.
Klub yang diarsiteki eks pemain Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ini merupakan satu-satunya klub dari luar Inggris yang telah memenangkan Piala FA ( tahun 1927).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9825 seconds (0.1#10.140)