Wilkins: Torres tidak memiliki masa depan di Chelsea

Kamis, 03 April 2014 - 19:03 WIB
Wilkins: Torres tidak...
Wilkins: Torres tidak memiliki masa depan di Chelsea
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih yang kini juga menjabat sebagai asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins yakin bahwa Fernando Torres akan dijual oleh klubnya pada musim panas mendatang.
Sejak datang ke Stamford Bridge dari Liverpool pada Januari 2011 silam dengan nilai transfer 50 juta poundsterling, Torres belum mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai striker haus gol.
Saat laga leg 1 perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Kamis (3/4) dini hari tadi. Manajer Chelsea, Jose Mourinho kecewa dengan penampilan para penyerangnya. Bahkanm ia memasang gelandang Andre Schurrle sebagai 'striker'. Hasilnya, The Blues dipermak PSG dengan skor 3-1.
"Torres tidak memiliki masa depan di Chelsea. Saya pikir dia sudah melihat akhir kariernya di sana," kata Wilkins kepada talkSPORT.
"Dia pindah dari Liverpool di mana ia begitu sukses sebagai seorang individu untuk Chelsea, di mana gaya permainan sangat berbeda," sambungnya.
"Dia butuh ruang di belakang pemain untuk berlari. Dia perlu berlari. Dia perlu membuat pemain menemukannya," pungkasnya.
Klub Serie A, Inter Milan dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea mengenai kesepakatan untuk meminjam penyerang timnas Spanyol tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)