Inikah formasi Chelsea musim depan?

Kamis, 03 April 2014 - 20:45 WIB
Inikah formasi Chelsea musim depan?
Inikah formasi Chelsea musim depan?
A A A
Sindonews.com - Media Inggris, Daily Mail telah memperkirakan formasi yang dianggap pas buat Chelsea musim depan. Dalam formasi tersebut terdapat sejumlah pemain incaran manajer Jose Mourinho
Mourinho akan mencoba mendatangkan striker Atletico Madrid, Diego Costa, bek kiri Southampton, Luke Shaw dan akan mendatangkan kembali Thibault Courtois dan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.
Keinginan Mourinho mendatangkan Costa terkait buruknya kontribusi striker yang dimiliki The Blues musim ini seperti Fernando Torres, Demba Ba, dan Samuel Eto'o. Kemungkinan Torres dan Ba akan disingkirkan dari skuat The Blues. Tapi tampaknya Mou masih mempertimbangkan Eto'o untuk tetap berada di skuat The Blues musim depan.
Para pemain veteran seperti Frank Lampard dan Ashley Cole juga dilaporkan akan dibuang. Namun, nama John Terry, Branislav Ivanovic, dan Gary Cahill masih dipercaya untuk menjaga benteng pertahanan Chelsea.
Untuk di lini tengah, eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu mempercayai Eden Hazard, Oscar, Willian serta ditemani oleh Nemanja Matic dan Ramires. Dipilihnya nama-nama tersebut tidak terlepas dari performa sang pemain yang dinilai bagus di musim ini.
Sementara itu, posisi penjaga gawang juga akan dirombak. Petr Cech yang sudah mulai uzur kemungkinan akan digantikan Courtois. Penampilan kiper timnas Belgia bersama Atletico membuat Mou terpikat dan dianggap cocok untuk menggantikan Cech.
Formasi Chelsea untuk musim depan: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Shaw; Matic, Ramires; Willian, Oscar, Hazard; Costa
Cadangan: Lukaku, Eto’o, Zouma, Salah, Azpilicueta, Van Ginkel, Cech
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7129 seconds (0.1#10.140)