Pegolf Prancis ramaikan Indonesian Masters 2014

Kamis, 03 April 2014 - 21:07 WIB
Pegolf Prancis ramaikan Indonesian Masters 2014
Pegolf Prancis ramaikan Indonesian Masters 2014
A A A
Sindonews.com - Pegolf asal Prancis, Victor Dubuisson bersama para pegolf dunia lainnya akan meramaikan turnamen ke empat CIMB Niaga Indonesian Masters yang akan berlangsung tanggal 24–27 April 2014 di Royale Jakarta Golf Club.
Bersama jajaran bintang golf ternama seperti Kiradech Aphibarnrat dari Thailand juara beruntun Asian Tour Order of Merit, Louis Oosthuizen dari Afrika Selatan juara Major Championship, Bernd Wiesberger dari Austria juara CIMB Niaga Indonesian Masters 2013 dan bintang golf Thailand Thongchai Jaidee, keikutsertaan Dubuisson akan membuat event Asian Tour dengan hadiah total 750 ribu US Dollar ini semakin seru.
Dubuisson sudah sering meraih kemenangan, bahkan tahun lalu ia memenangkan gelar European Tour-nya mengalahkan Tiger Woods, Ian Poulter dan Justin Rose. Berperingkat 21 dunia, Dubuisson juga selalu diingat oleh penggemarnya di seluruh dunia atas pertandingan hebatnya dengan Jason Day dari Australia di final WGC-Accenture Match Play bulan Februari 2014.
Saat dirinya gagal meraih gelar juara dan kalah oleh Day, pemain berusia 23 tahun yang mulai bersinar ini banyak dikagumi karena gaya permainan golfnya yang cemerlang saat ia berhasil menghasilkan pukulan-pukulan yang luar biasa pada pertandingan final dan diharapkan dia dapat memperlihatkan permainan cemerlangnya dan memperoleh gelar juara pertamanya di Asian Tour.
Dubuisson juga menjadi bagian Tim Eropa yang berlaga di perhelatan perdana EurAsia Cup presented by DRB-HICOM melawan Tim Asia dengan hasil dramatis 10-10 seri di Malaysia minggu lalu.
CIMB Niaga Indonesian Masters akan terekspos secara nasional melalui media platform lokal dan juga secara global melalui platform televisi Asian Tour, yang mencapai 200 negara dan 627 rumah lewat siaran langsung, highlights, Asian Tour Golf Show dan Golfing World
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3552 seconds (0.1#10.140)