Lawan berubah-ubah, Pulev: Ini seperti sirkus

Sabtu, 05 April 2014 - 05:42 WIB
Lawan berubah-ubah,...
Lawan berubah-ubah, Pulev: Ini seperti sirkus
A A A
Sindonews.com - Kubrat Pulev dibikin bingung terkait dengan lawan yang akan dihadapi dalam penampilannya di Rostock, Jerman, Sabtu (5/4) malam waktu setempat. Petinju kelas berat belum terkalahkan asal Bulgaria itu awalnya dijadwalkan berlaga dengan Joey Dawejko, namun Dawejko justru bertarung melawan petinju lain.

Sebelumnya, sempat hadir juga nama Elijah McCall, namun petinju Amerika Serikat itu emoh dengan persyaratan akhir yang disodorkan promotor Pulev, Sauerland Events, sehingga dia pun batal tampil. Kini, Pulev direncanakan akan bertemu dengan petinju Inggris, Danny Hughes. "Situasi ini seperti sirkus," tegas Pulev, dikutip Fight News.

Penantang gelar juara dunia IBF nomor satu itu pun jadi teringat dengan masa-masa amatirnya, ketika dia bertarung dalam kejuaraan nasional. "Selama ini belum ada yang berani melangkah melawan saya di Bulgaria. Saya menjadi juara dengan kemenangan WO dan tanpa melangkah ke atas ring," terangnya.

"Ini aneh karena setiap kali kami mengumumkan lawan, segera beberapa promotor lain melangkah dan menawarkan lebih banyak uang. Saya berharap bahwa akhirnya semuanya akan beres dan kami akan melihat Danny Hughes di acara timbang badan."

Pulev, yang mencatatkan rekor profesional 19 kemenangan (10KO) tanpa kekalahan, merupakan penantang wajib buat pemilik gelar juara dunia IBF, Wladimir Klitschko. Petinju 32 tahun itu akan menjadi lawan Wlad berikutnya, apabila petinju Ukraina itu mampu mengalahkan Alex Leapai pada 26 April mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)