Augsburg patahkan rekor tak terkalahkan Bayern

Sabtu, 05 April 2014 - 23:46 WIB
Augsburg patahkan rekor tak terkalahkan Bayern
Augsburg patahkan rekor tak terkalahkan Bayern
A A A
Sindonews.com - Rekor tak terkalahkan Bayern Muenchen dalam 54 pertandingan terakhir di Bundesliga musim ini akhirnya patah di kandang Augsburg, SGL Arena, Sabtu (5/4) malam WIB.
Gol tunggal Sascha Molders pada menit ke-31 membuat Augsburg meraih tiga poin penting dari juara Bundesliga musim ini. Tendangan Sascha yang memanfaatkan umpan Daniel Baier menerjang masuk gawang Manuel Neuer.
Di menit 38, Neuer bisa menghentikan arah bola ke gawangnya dari kiriman Molders. Tak ada lagi gol yang tercipta di sisa laga babak pertama. SKor pun masih 1-0 untuk tuan rumah.
Pada babak kedua, Bayern memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, tandukan Mario Mandzukic di menit ke-46 gagal membobol gawang kiper Marvin Hitz.
Di menit ke-68, Mandzukic memberikan umpan kepada David Alaba. Namun, tendangan keras Alaba hanya mengenai mistar gawang Augsburg. Skor masih tetap 1-0.
Di menit 90, Augsburg nyaris memperbesar keunggulan, namun bola hanya mengenai mistar gawang. Kans tersebut menjadi yang terakhir dan laga berkesudahan dengan kemenangan 1-0 untuk Augsburg.
Dengan hasil tersebut, Bayern berada di puncak klasemen dengan 78 poin, atau unggul 23 poin dari Borussia Dortmund di tempat kedua. Adapun Augsburg ada di posisi kedelapan dengan nilai 42
Susunan pemain:
Augsburg: Hitz, Verhaegh, Altintop, Holzhauser (Philp 54'), Baier, Esswein, Callsen-Bracker, Ostrzolek, Hong (Reinhardt 76'), Kohr, Mölders (Bobadilla 83')
Bayern Muenchen: Neuer; van Buyten, Martínez, Mandzukic, Shaqiri (Götze 45'), Pizarro (Müller 63'), Weiser, Schweinsteiger, Hojbjerg, Sallahi (Alaba 51'), Kroos
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1422 seconds (0.1#10.140)