Joshua bakal membakar Wembley

Senin, 07 April 2014 - 10:29 WIB
Joshua bakal membakar Wembley
Joshua bakal membakar Wembley
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, menjadi petinju pertama yang dipastikan akan tampil pada partai pembuka dalam kontes utama Carl Froch versus George Groves seri kedua di Wembley Arena, London, Inggris.

Peraih emas Olimpiade London 2012 itu batal tampil dalam sebuah pertarungan di Manchester pada akhir bulan ini, karena cedera tangan. Namun, dia bisa kembali unjuk kebolehan di Ibukota Inggris pada 31 Mei mendatang.

Cedera tangan didapat Joshua, ketika petinju 24 tahun itu mencetak kemenangan KO di ronde pertama atas veteran Argentina, Hector Alfredo Avila, di Glasgow, Skotlandia, 1 Maret lalu. Berkat kemenangan itu, Joshua pun mencatatkan rekor sempurna dalam lima pertarungan profesionalnya sejak melakukan debut pada Oktober tahun lalu.

Menurut promotor Eddie Hearn, Joshua berpotensi untuk berhadapan dengan pesaing domestik berpengalaman dalam waktu dekat ini. "Anthony akan memainkan bagian besar dari acara akbar di Wembley pada 31 Mei," tegas Hearn, dikutip Sky Sports.

"Saya akan mencoba untuk mengumumkan lawannya minggu depan, dan kami sedang melihat dia melangkah di panggung terbesar tinju Inggris yang pernah ada," ungkap bos Matchroom Sports.

"Anthony mengalami cedera tangan di Glasgow dan meskipun itu sudah sembuh dengan baik, dia akan batal tampil untuk duel 19 April di Manchester, itu mengecewakan tapi saya yakin dia akan membara di stadion nasional (Wembley)."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5420 seconds (0.1#10.140)