Persib panasi mesin lawan Arema

Senin, 07 April 2014 - 14:34 WIB
Persib panasi mesin...
Persib panasi mesin lawan Arema
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung membutuhkan satu uji coba sebelum menjamu Arema Cronus pada lanjutan Indonesia Super League di Stadion Si Jalak Harupat, 13 April mendatang. Meski sebelumnya menjajal serangkaian uji coba, namun komposisi tim kala itu belum lengkap karena tujuh pemain dipanggil Tim Nasional.

''Rencananya ada (uji coba) karena itu penting. Sudah lama tidak ada game seperti ini dengan komposisi pemain full team,''kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Seperti diketahui, libur kompetisi membuat Maung Bandung hanya berlatih dengan materi pemain seadanya. Laga uji coba pun diisi oleh nama-nama yang sebelumnya jarang mendapat menit bermain.

Bahkan diprediksi sejumlah pemain tersebut tidak masuk dalam proyeksi tim menghadapi Arema. Untuk itu tim pelatih membutuhkan satu lagi uji coba untuk mengolaborasikan hasil latihan di Bandung dan Pangandaran dengan pemusatan latihan di Spanyol.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku telah mengantongi tim yang untuk uji coba tersebut. Sempat muncul nama Persikabo Kabupaten Bogor namun pelatih yang telah menginjak musim kedua di Persib ini belum mau membeberkan siapa lawannya nanti. Meski membenarkan jika lawannya nanti berasal dari tim Divisi Utama.

Selain harus berada di level yang setara, lawan tersebut memiliki karakter bermain seperti Arema. Bermain cepat, kuat di lapangan tengah serta pintar memanfaatkan peluang di area pertahanan lawan.''Sudah ada, tapi nanti lah (siapa lawannya). Ada dari Divisi Utama,''kata dia.

Minggu terakhir sebelum menghadapi pertandingan akan difokuskan pada penerapan strategi dan kerja sama tim. Setelah menggelar pekan ''penuh keringat'', kondisi fisik Atep dkk. dipastikan tidak ada masalah. Mereka dinyatakan siap pada 2x45 menit nanti.

'''Minggu ini kita isi dengan strategi untuk lawan kita nanti. Karena saya kira kalau fisik sudah ada hasil. Tinggal kembali kerja sama tim harus kita tingkatkan setelah tujuh pemain timnas kembali,''kata dia.

Sementara itu tujuh pemain yang dipanggil Pelatih timnas Alfreed Riedl sudah kembali ke tim. Setelah menjalani pemusatan latihan di Eropa kondisi Ferdinand cs dinilai sama dengan pemain lain di Bandung.''Mereka siap untuk kembali bermain,''pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9433 seconds (0.1#10.140)