Cech tak sabar comeback

Senin, 07 April 2014 - 17:43 WIB
Cech tak sabar comeback
Cech tak sabar comeback
A A A
Sindonews.com - Kiper PSM Makassar I Ngurah Komang Arya mulai menjalani latihan bersama tim setelah pulih dari cedera kala uji coba dengan Semen Padang awal April lalu. Penjaga gawang asal Bali tersebut mendapat tiga jahitan di kepalanya setelah berbenturan dengan striker Semen Padang saat berusaha menghalau bola di udara.
Ngurah Komang engatakan, memang saat ini cederanya sudah mulai membaik setelah dia harus istirahat karena luka robek di kepalanya.''Sekarang sudah ikut latihan, tapi hanya latihan ringan,''kata kiper yang biasa dipanggil Cech ini.

Kendati demikian, pemain yang memiliki seorang anak ini mengatakan, jahitan yang ada di kepalanya masih belum dibuka, pasalnya masih menunggu petunjuk dari tim dokter PSM.''Jahitannya masih terpasang belum dibuka karena masih tunggu dokter,''ujar mantan pemain Devata Bali ini.

Ngurah memang diharap bisa segera sembuh agar bisa kembali bersaing dengan Markus Haris Maulana, kiper utama PSM, untuk memperlihatkan perfoma terbaiknya sebelum tur ke Papua melawan Perseru Serui dan Persipura Jayapura. Apalagi penampilan kiper andalan skuad Juku Eja saat di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim lalu dipuji oleh pelatih kepala Pasukan Ramang Rudy William Keltjes.

Bukan hanya itu, dirinya juga diharap bisa menjadi benteng pertahanan terakhir PSM kala menantang dua klub wakil Papua ini. Sebenarnya, selain Ngurah yang menderita cedera saat uji coba, striker asing PSM Mario Costas juga mendapat cedera, dan sudah mulai mengkuti latihan.''Saat ini memang Costas sudah bisa ikut latihan bersama tim setelah beberapa hari menjalani perawatan,''kata Saban Abubakar, tim dokter PSM
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7479 seconds (0.1#10.140)