Cunningham angkat topi buat Mansour

Selasa, 08 April 2014 - 05:56 WIB
Cunningham angkat topi buat Mansour
Cunningham angkat topi buat Mansour
A A A
Sindonews.com - Juara baru tinju kelas berat USBA, Steve Cunningham (37 tahun), angkat topi buat lawannya, Amir Mansour (41), setelah mereka berdua bertarung di Liacouras Center, Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Dalam laga 10 ronde tersebut, petinju berjuluk USS meraih kemenangan angka dengan skor 95-92, 95-92, 97-90. Selama pertarungan, masing-masing petinju sempat mencium kanvas. Cunningham tercatat lebih dulu mencium kanvas pada ronde kelima, selanjutnya giliran Mansour yang sempat roboh di ronde terakhir.

"Mansour merupakan pembangkit. Kami semua tahu jika dia penuh tenaga. Apabila dia tidak menggetarkan atau merobohkan saya, berarti dia itu penipu," ungkap Cuninngham.

"Saya bekerja lebih baik dan sedikit mendapat kepercayaan diri dan knockdown mengejutkan membuat saya bangkit kembali. Saya angkat topi buat Mansour dan timnya, namun tim USS bergerak dalam perjalanan mereka ke kejuaraan dunia kelas berat," Cunningham menambahkan.

Kekalahan tersebut, merupakan kekalahan pertama Mansour selama 21 kali melakoni duel tinju profesional. Sementara, Cunningham menambah catatannya menjadi 27 kemenangan (12KO) dan 6 kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6297 seconds (0.1#10.140)