Langkah besar Ivanovic

Selasa, 08 April 2014 - 11:16 WIB
Langkah besar Ivanovic
Langkah besar Ivanovic
A A A
Sindonews.com - Awal musim 2014, mantan petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic, sudah pasang target menembus kejuaraan akhir WTA, yang tahun ini berlangsung di Singapura. Petenis asal Serbia itu pun terus berusaha untuk meningkatkan permainannya setiap menyambut turnamen baru.

"Tahun ini saya benar-benar ingin menembus Singapura, Kejuaraan WTA," ucap Ivanovic ketika mencapai perempat final Australia Terbuka. "Itulah tujuan besar saya. Saya sadar saya harus bekerja keras untuk menuju ke arah itu."

"Saya memiliki awal yang bagus, tapi masih ada banyak turnamen tenis lagi, dan masih banyak, banyak pertandingan yang akan datang musim ini. Tapi itu pasti akan menjadi tujuan terbesar saya untuk musim ini," ungkap pemain yang kini berada di peringkat 12 dunia, seperti dikutip laman WTA.

Sejauh ini, Ivanovic pun berhasil mencapai posisi ke delapan atau slot terakhir jatah untuk bermain di Singapura. Dia naik dari posisi kesepuluh ke peringkat delapan, menyusul kemenangan di Monterrey Terbuka, akhir pekan kemarin. Itu merupakan trofi kedua Ivanovic, setelah sebelumnya dia berhasil keluar sebagai juara di turnamen ASB Classic di Auckland, Selandia Baru, awal tahun ini.

"Tahun lalu, saya kalah sangat awal di Monterrey, tapi saya begitu senang ketika saya kembali, sehingga bisa membuatnya sejauh ini di tahun ini, luar biasa," ungkapnya.

"Dan setiap gelar juara begitu istimewa. Saya punya beberapa pertandingan sulit minggu ini, tapi saya merasa sangat senang bisa melewatinya, dan gelar ini pastinya salah satu favorit saya."

Daftar 10 besar Road to Singapore (April 2014)
1. Li Na (China)
2. Dominika Cibulkova (Slovakia)
3. Agnieszka Radwanska (Polandia)
4. Serena Williams (Amerika Serikat)
5. Simona Halep (Rumania)
6. Flavia Pennetta (Italia)
7. Angelique Kerber (Jerman)
8. Ana Ivanovic (Serbia)
9. Jelena Jankovic (Serbia)
10. Eugenie Bouchard (Kanada)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)
pixels