Petkovic merevisi golnya di musim ini

Rabu, 09 April 2014 - 12:59 WIB
Petkovic merevisi golnya di musim ini
Petkovic merevisi golnya di musim ini
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri Jerman, Andrea Petkovic, tampak mulai bangkit kembali. Petenis yang pernah nangkring di peringkat sembilan dunia itu menujukkan kemampuan terbaiknya lagi, pasca serangkaian cedera engkel dan tumit, yang membuatnya terbenam di posisi 143 pada musim 2012.

Terakhir, Petkovic, yang kini berada di posisi 29 dunia, berhasil mengangkat trofi kemenangan di turnamen Family Circle Center 2014 di Charleston, Amerika Serikat, akhir bulan Maret 2014. "Ini gila, saya harus menyesuaikan tujuan saya sekarang," tandas Petkovic, dikutip laman WTA.

"Saya akan terus bekerja untuk menjadi pemain tenis yang lebih baik dan mengembangkan permainan saya karena saya pikir itu benar-benar bekerja di sini dalam beberapa saat," jelas petenis kelahiran Bosnia, 9 September 1987.

"Saya memiliki margin yang lebih dalam permainan saya ketika saya grogi atau ketika saya tidak dalam kondisi terbaik saya. Saya bisa menemukan solusi untuk kembali dan memiliki rencana lain jika apa yang saya digunakan untuk melakukan tidak bekerja di lapangan," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7989 seconds (0.1#10.140)