Szczesny berharap Arsenal melaju ke final FA Cup

Rabu, 09 April 2014 - 18:41 WIB
Szczesny berharap Arsenal melaju ke final FA Cup
Szczesny berharap Arsenal melaju ke final FA Cup
A A A
Sindonews.com - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny berharap The Gunners bisa melaju ke final FA Cup jika mampu mengalahkan Wigan Athletic di semifinal yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (12/4).

FA Cup menjadi satu-satunya peluang Arsenal untuk meraih trofi musim ini. Tim Meriam London sudah dipastikan tidak akan meraih gelar juara Premier League karena selisih poin yang jauh dengan Liverpool.

Penjaga gawang timnas Polandia itu meminta kepada rekan-rekan setimnya bisa termotivasi untuk membawa timnya melaju ke partai puncak Piala FA.

"Ini pertandingan besar, kami tahun bahwa kami berada dalam posisi yang sangat kuat untuk memenangkan Piala FA tahun ini. Kami masih memiliki dua laga tandanguntuk mewujudkannya," ujar Szczesny di laman resmi klub

"Kami berada di Wembley jadi kami tahu betapa pentingnya bagi para penggemar dan semua pemain. Saya berharap itu akan menjadi hari yang sangat positif bagi klub," sambungnya.

"Kami memiliki pengalaman buruk baru-baru ini di Wembley di final Piala Liga. Tapi kami sudah matang dan kami banyak pemain yang berpengalaman," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6449 seconds (0.1#10.140)