Busquets buat retak persahabatan Casillas-Xavi

Rabu, 09 April 2014 - 22:35 WIB
Busquets buat retak persahabatan Casillas-Xavi
Busquets buat retak persahabatan Casillas-Xavi
A A A
Sindonews.com – Kiper Real Madrid, Iker Casillas dan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez adalah dua sahabat ditengah persaingan panas antara Madrid dan Barcelona. Namun hubungan kedua sahabat itu tengah memanas gara-gara insiden ‘injak’ yang dilakukan Sergio Busquets.

Busquets tertangkap kemera menginjak wajah bek Madrid, Pepe saat laga El Clasico pada 23 Maret lalu. Usai laga tersebut Casillas langsung mengecam aksi yang dilakukan Busquets, bahkan kiper timnas Spanyol itu mengaku ingin menampar Busquets.

Ucapan Casillas langsung mendapatkan kritikan dari Xavi. Menurutnya Casillas tak pantas berkata kasar kepada Busquets, apalagi gelandang Barca itu merupakan rekan setim Casillas di timnas Spanyol. “Kritik dari teman di Madrid sangat tidak adil apalagi itu untuk rekan setim di timnas,” ucap Xavi seperti dikutip Goal, Rabu (9/4).

Masalah kian panjang setelah Casillas kembali memberikan respon negatif atas komentar Xavi. Kiper berusia 32 tahun itu menyesalkan tindakan Xavi yang berkomentar bebas di hadapan media. “Apabila Xavi memiliki masalah dengan saya, dia seharusnya membicarakannya dengan tenang kepada saya dan bukannya berbicara sebebasnya di TV,” ungkap Casillas.

Kendati demikian Casillas berharap tak ada lagi komentar negatif yang dilayangkan kubu Madrid maupun EL Barca. Dia ingin semua pemain Spanyol yang berada di Barca dan Madrid kembali bersatu, apalagi Piala Dunia 2014 hanya menyisakan beberapa bulan lagi.

“Kami tak perlu melanjutkan pembicaraan itu, mari kami kembali bersatu karena masalah ini sangat membosankan dan melelahkan,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)
pixels