Fans PSM desak Markus dihukum

Kamis, 10 April 2014 - 22:53 WIB
Fans PSM desak Markus dihukum
Fans PSM desak Markus dihukum
A A A
Sindonews.com - Persiapan skuad PSM Makassar terusik sebelum menjalani tur ke Papua menantang Perseru Serui dan Persipura Jayapura. Tim besutan Rudy William Keltjes mendapat hambatan setelah terjadinya konflik internal di dalam skuad, yakni pecahnya perseteruan antara Markus Haris Maulana, kiper utama PSM dan pelatih kiper, Hermansyah.

Kondisi ini, membuat situasi persiapan menjadi keruh. Apalagi, peran Markus dinilai sangat vital sebagai benteng terakhir pertahanan skuad Juku Eja. Ketegangan terjadi saat Ponaryo Astaman dkk melakukan latihan di lapangan Karebosi Makassar, (9/4) lalu.

Kendati belum diketahui pasti apa penyebab ketegangan ini, namun kabar beredar jika saat itu, Markus yang diminta untuk semangat menjalani latihan oleh pelatih kiper. Namun, dirinya malah tidak menerima instruksi itu tanpa alasan yang pasti.

Menanggapi Hal ini, Andi Syam Paswah, jenderal lapangan The Maczman (salah satu kelompok PSM) mengatakan, kondisi ini tidak bisa didiamkan oleh manajemen dan tim kepelatihan, menurutnya prilaku tersebut harus mendapat sanksi.''Tapi yang membuat manajemen jadi lemah karena mereka tidak bisa menjaga komitmennya berkaitan gaji sehingga sanksi yang ditunggu mungkin saja tidak bakalan ada,''ungkapnya.

Ulah Markus ini memang bukan kali ini terjadi di klub yang dibelanya selama ini. Seperti saat di Persib Bandung juga bermasalah dengan pelatih kipernya pada tahun 2010. Setelah itu, saat di Arema Cronous hal serupa juga juga terjadi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3751 seconds (0.1#10.140)