Rodgers unggulan pelatih terbaik periode Maret

Kamis, 10 April 2014 - 19:29 WIB
Rodgers unggulan pelatih terbaik periode Maret
Rodgers unggulan pelatih terbaik periode Maret
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menjadi unggulan pelatih terbaik Liga Premier Inggris untuk bulan Maret bersama nominasi lainnya seperti Roberto Martinez, Manuel Pellegrini dan Mark Hughes. Rodgers menjadi unggulan setelah meraih lima kemenangan beruntun bulan lalu ditambah kemenangan mengesankan 3-0 atas Manchester United di Old Trafford.

Seperti dilansir Football-Italia, Kamis (10/4) Martinez menjadi saingan terberat Rodgers setelah menghantarkan Everton selalu mengamankan poin sempurna dalam lima laga untuk membuka peluang ke Liga Champions, musim ini. Selain itu ada juga Pellegrini yang telah membuat Manchester City menjadi salah satu tim yang selalu bermain impresif.

Lalu ada juga pelatih Stoke City, Mark Hughes yang sukses membuat The Potters -julukan Stoke- mendapatkan julukan sebagai tim spesialis penakluk tim besar. Beberapa tim besar di Liga Premier Inggris termasuk City pernah merasakan ketangguhan skuat asuhan Hughes dalam musim ini. Sementara untuk gelar pemain terbaik didominasi oleh Luis Suarez, Jay Rodriguez dan Romelu Lukaku.

Suarez diprediksi menjadi pemain terbaik dengan lesatan golnya bersama The Reds, sementara Lukaku juga bermain impresif bersama Everton meski hanya sebagai pemain pinjaman. Pengumuman siapa pemenang pelatih maupun pemain terbaik bakal diumumkan pada Jumat (11/4) besok.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6089 seconds (0.1#10.140)