Chris John ogah balik ke atas ring

Jum'at, 11 April 2014 - 20:02 WIB
Chris John ogah balik ke atas ring
Chris John ogah balik ke atas ring
A A A
Sindonews.com - Petinju berjuluk The Dragons, Chris John mengaku tidak pernah berpikir bakal kembali berkarir di olahraga tinju, setelah memutuskan pensiun tahun lalu. Pasalnya, berada di samping keluarga tercinta merupakan kado terindah yang pernah dimiliki mantan pemegang sabuk juara WBA Super.

Sambil tertawa, John menjawab: "Belum terpikirkan kembali," singkat pria kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah ketika dihubungi Sindonews, Jumat (11/4).

Pertanyaan itu muncul mengingat banyaknya petinju yang sudah memutuskan pensiun, tapi nyatanya dia seakan menarik ucapannya sendiri. Dengan kembali menggeluti olahraga yang telah membesarkan namanya, sebagai contoh Tyson Fury. Petinju kelas berat asal Inggris itu pada tahun lalu sempat mengumumkan gantung sarung tinju, lantaran kecewa ketika pertarungannya dengan David Haye urung dilakukan.

Namun, seiring berjalannya waktu. Petinju tak terkalahkan itu justru memilih kembali. Bahkan Tyson langsung memiliki lawan sepadan pada Juli mendatang, yakni Dereck Chisora. Pertarungan petinju kelas berat itu bakal berlangsung di Phones4U Arena, Manchester, Inggris.

Berkaca pada perjalanan Tyson, Chris John mengaku tidak ingin mengikuti jejak petinju dunia tersebut. Dia meyakini keputusan pensiun sudah bulat. Sebab, tambah dia, berada di samping keluarga tercinta merupakan kado terindah yang pernah dimiliki pria berusia 35 tahun ini. "Sekarang, saya masih menikmati masa pensiun saya dan berkumpul bersama keluarga," tegasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3048 seconds (0.1#10.140)