Atletico pede singkirkan Chelsea

Sabtu, 12 April 2014 - 11:25 WIB
Atletico pede singkirkan Chelsea
Atletico pede singkirkan Chelsea
A A A
Sindonews.com – Atletico Madrid harus berurusan dengan Chelsea di babak semifinal Liga Champions. Direktur Atletico, Clemente Villaverde menegaskna timnya cukup percaya diri bisa menyingkirkan Chelsea di partai tersebut.

Laga semifinal tersebut bisa dibilang laga ulang Piala Super Eropa 2012 lalu. Saat itu Chelsea yang berstatus jawara Liga Champions 2012 ditaklukan Atletico dengan skor cukup telak yakni 4-1.

Kemenangan tersebut membuat Villaverde yakin timnya bakal lebih percaya diri menghadapi Chelsea, apalagi Los Rojiblancos tengah dalam perfoma apik usai menaklukan Barcelona di partai perempat final.

“Kami tahu pertandingan itu akan berjalan dengan berat, tapi kami sebelumnya telah mengalahkan Chelsea,” ungkap Villaverde seperti dikutip Football Espana, Sabtu (12/4).

“Kami berharap bisa lolos ke final. Kami bekerja keras seperti menjalanu pertandingan lainnya dan kami harus memberikan harapan kepada suporter bahwa kami bisa ke partai final,” pungkasnya.

Sementara itu Atletico dapat bernafas lega lantaran dapat diperkuat kiper Thibaut Coutois saat kontra Chelsea. Sebelumnya Los Rojiblancos sempat terancam tak diperkuat kiper milik Chelsea itu lantaran ada larangan dari kubu The Blues.

Namun, Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) tetap mengijinkan Courtois tampil di laga tersebut. Keputusan UEFA langsung disambut baik oleh Villaverde.

“Courtois bisa bermain apapun yang terjadi. Ada aturan UEFA yang melarang adanya perjanjian klub soal pertisipasi pemain di sebuah kompetisi,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7723 seconds (0.1#10.140)