Podolski: Wigan tak punya peluang

Sabtu, 12 April 2014 - 21:14 WIB
Podolski: Wigan tak punya peluang
Podolski: Wigan tak punya peluang
A A A
Sindonews.com - Penyerang Arsenal, Lukas Podolski sesumbar lawan mereka Wigan Athletic tidak mempunyai kesempatan untuk melaju ke babak final ketika menghadapi skuat asuhan Arsene Wenger dalam babak semifinal Piala FA, Sabtu (12/4) malam nanti. Setelah tersingkir dari persaingan gelar Liga Premier Inggris ini dan berpeluang tipis menjajal Liga Champions, maka Piala FA satu-satunya harapan The Gunners.

Puasa gelar selama tujuh terakhir membuar para fans Meriam London sangat ngebet melihat timnya meraih sebuah trofi musim ini. Kemenangan menjadi harga mati bagi klub asal London itu untuk memesan tiket ke partai final. Wigan sendiri tak bisa dianggap remeh, karena mereka merupakan juara bertahan musim lalu.

"Kami memiliki kesempatan untuk meraih Piala FA musim ini dan kita lihat apa yang terjadi nanti. Saya bisa pastikan pemain Arsenal akan memberikan semua kemampuan yang mereka miliki untuk mencapai laga final. Semua orang berpikir Wigan klub kecil atau Arsenal bakal memenangkan pertandingan dengan mudah. Ini adalah pertandingan bebar, sehingga tidak akan mudah," ucap Podolski seperti dilansir Soccerway, Sabtu (12/4).

"Tapi saya pikir kami cukup kuat, bermain di London seperti bermain di kandang sendiri bagi kami. Saya rasa atmosfernya akan luar biasa, ini akan menjadi laga pertama saya di sana. Jika kami bermain dengan semangat dan memainkan gaya seperti biasanya, maka mereka tidak punya kesempatan untuk menang melawan kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4439 seconds (0.1#10.140)