Maloney: Arsenal dalam tekanan

Sabtu, 12 April 2014 - 21:42 WIB
Maloney: Arsenal dalam...
Maloney: Arsenal dalam tekanan
A A A
Sindonews.com - Gelandang Wigan Athletic, Shaun Maloney menyebut tekanan lebih besar ada di kubu Arsenal jelang duel Wigan kontra Arsenal pada semifinal Piala FA, Sabtu (12/4) malam ini di Stadion Wembley.

The Gunners -julukan Arsenal- memang sedang dalam tekanan untuk segera mengakhiri puasa gelar mereka yang sudah berlangsung sejak 2005. Bisa dibilang, Piala FA merupakan satu-satunya peluang yang masih tersisa mengingat di Liga Champions maupun Liga Premier Inggris, peluang Lukas Podolski cs sudah tertutup.

Karena itu Maloney yakin skuat asuhan Arsena Wenger bakal jauh lebih tertekan dibanding timnya. "Tekanan berada di kubu Arsenal. Mereka memikul hal itu sekarang," ujar Maloney seperti dikutip Sportsmole, Sabtu (12/4).

Sementara itu Maloney juga mengakui sebagai juara bertahan Wigan juga tak lepas dari tekanan. Guna mengatasi hal itu, Maloney mengungkapkan timnya akan mengandalkan kiper Ali Al Habsi dan striker Callum McManaman.

"Tentu sja, pada tim kami juga ada tekanan. Kami akan membutuhkan kiper kami untuk melakukan beberapa penyelamatan. Kami juga membutuhkan pemain seperti Callum McManaman," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8191 seconds (0.1#10.140)