Jurgen Klopp diminati United

Selasa, 15 April 2014 - 11:34 WIB
Jurgen Klopp diminati United
Jurgen Klopp diminati United
A A A
Sindonews.com – Setelah dikabarkan melakukan pertemuan empat mata dengan Louis van Gaal, Manchester United kini memasukkan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp ke dalam daftar bursa calon pengganti David Moyes.

United kini sedang berjuang untuk bersaing di Liga Inggris di bawah asuhan pelatih asal Skotlandia itu. Saat ini Setan Merah duduk diperingkat ketujuh, terpaut 20 poin dari pemimpin klasemen Liverpool.

Dilansir Mirror, Selasa (15/4) United kini mengalihkan perhatian mereka ke Jurgen Klopp, Reputasi pelatih 46 tahun dikenal cukup bagus saat ini. Ia sukses membawa timnya (Borussia Dortmund) menjadi juara Bundesliga pada tahun 2012 dan menembus final Liga Champions musim lalu.

Namun andai memang ingin menggunakan jasa pelatih asal jerman tersebut, United bakal bersaing dengan Barcelona, karena dikabarkan klub Catalan sedang bersiap mendepak Gerardo Martino meski kontrak pelatih asal Argentina itu masih tersisa satu tahun di Camp Nou.

Berdasarkan laporan yang dilansir Sports Mole, Selasa (15/4) United harus menyiapkan dana sebesar 200 juta poundsterling jika menginginkan Klopp membangun kembali skuad United.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7135 seconds (0.1#10.140)
pixels