Karir Pacquiao tersisa dua tahun lagi

Selasa, 15 April 2014 - 15:07 WIB
Karir Pacquiao tersisa...
Karir Pacquiao tersisa dua tahun lagi
A A A
Sindonews.com - Kemenangan yang diraih Manny Pacquiao pada akhir pekan kemarin, tampaknya semakin meningkatkan rasa percayanya dalam melanjutkan karir tinju profesional.

"Saya pikir saya bisa bertinju dalam dua tahun lagi," tegas Pacquaio terkait masa depannya di ring tinju profesional.

Pacquiao berpeluang mendapatkan pertarungan kelima dengan Juan Manuel Marquez, setelah berhasil merebut lagi sabuk juara kelas welter WBO, menyusul kemenangan angka mutlak atas petinju yang sebelumnya tak terkalahkan, Timothy Bradley, dalam duel ulang di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (13/4) WIB.

Keputusan hakim pertandingan kali ini berbeda dengan pertemuan pertama Pacquiao dengan Bradley. Apabila, dua tahun lalu, Pac Man mengalami kekalahan angka kontroversial, maka sekarang petinju 35 tahun itu mendapatkan skor 116-112, 116-112, dan 118-110, setelah melahap 12 ronde pertarungan.

"Saya sangat senang untuk menjadi juara dunia lagi. Tim Bradley bukanlah pertarungan yang mudah," tegas Pacquiao, dikutip Sky Sports. "Bradley lebih baik dari laga pertama. Dia mencederai dagu saya. Saya tahu saya harus melakukan lebih saat ini dari saya yang kali terakhir."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0592 seconds (0.1#10.140)