Timnas Italia tanpa Totti dan Toni

Rabu, 16 April 2014 - 02:26 WIB
Timnas Italia tanpa Totti dan Toni
Timnas Italia tanpa Totti dan Toni
A A A
Sindonews.com – Francesco Totti dan Luca Toni nampaknya tak akan ikut dalam skuat timnas Italia untuk Piala Dunia 2014. Pasalnya dua striker tersebut tak masuk dalam 42 pemain yang diseleksi.

Pelatih timnas Italia Cesare Prandelli telah memanggil 42 nama untuk melakukan seleksi fisik. Nantinya akan tersaring 23 pemain yang bakal dibawa ke Brazil.

Sebelumnya nama Totti dan Toni sempat dikabarkan bakal masuk skuat timnas Italia mengingat performa apik kedua pemain itu di timnya masing-masing. Totti menjadi pemain kunci AS Roma plus menyumbangkan tujuh gol pada musim ini. Sementara Toni mampu membuktikan ketajamannya dengan membukukan 17 gol di 30 laga untuk Verona.

Namun, perfoma apik dua striker tua itu tak membuat Pellegirini tertarik. Allenatore asal Italia itu tak menjelaskan secara rinci soal alasan tak memanggil Totti dan Toni. Namun, diyakini duo striker veteran itu tak masuk lantaran memiliki stamina yang sudah tak prima.

“Untuk Totti saya sangat menghormati dia, jadi saya tak akan menjelaskan secara detail,” ungkap Prandelli seperti dikutip Football Italia, Rabu (16/4).

“Saya tahu Luca Toni bermain sangat bagus. Perjuangan dia di musim ini sangat menarik, tapi mungkin kami sebaiknya membicarakan pemain yang berada di sini di Coverciano,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)