Ronaldo tetap datang di final Copa del Rey

Rabu, 16 April 2014 - 10:13 WIB
Ronaldo tetap datang di final Copa del Rey
Ronaldo tetap datang di final Copa del Rey
A A A
Sindonews.com - Cristiano Ronaldo akan tetap datang ke final Copa del Rey yang akan digelar di Mestalla, Kamis (17/4) dini hari WIB. Sejumlah pemain yang tengah cedera juga dipastikan akan hadir di Valencia.
Kapten timnas Portugal itu memang tidak akan tampil di final melawan Barcelona karena masih mengalami cedera saat berhadapan dengan Borussia Dortmund di Liga Champions, beberapa waktu. Meskipun sudah kembali berlatih, pelatih Carlo Ancelotti enggan mengambil resiko. Pasalnya, Ronaldo akan dipersiapkan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions.
Dilansir AS, Ronaldo akan tetap hadir di Mestalla untuk menonto partai final, Selain Ronaldo, pemain Madrid yang cedera Alvaro Arbeloa, Marcelo, Sami Khedira, dan Jesse Rodriguez juga dipastikan hadir. Mereka akan menggunakan pesawat carteran untuk menuju Valencia.
"Tidak akan Cristiano, kami kehilangan pemain dengan kualitas hebat tapi cederanya Ronaldo telah menjadi motivasi kami. Memainkan Cristiano sangat beresiko. Dia akan kembali berlatih, kemudian terbang ke Valencia," kata Ancelotti seperti dilansir AS.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6786 seconds (0.1#10.140)