Napoli buru penyerang Kolombia

Rabu, 16 April 2014 - 14:57 WIB
Napoli buru penyerang Kolombia
Napoli buru penyerang Kolombia
A A A
Sindonews.com - Napoli dikabarkan tengah mengincar penyerang asal Kolombia, Luis Muriel pada bursa transfer musim panas nanti demi mendapatkan tandem sepadan untuk Gonzalo Higuain. Meski mempunyai Duvan Zapata, namun ia dikhawatirkan tidak siap untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Seperti dilansir Football-Italia, Rabu (16/4) Napoli mengaku tertarik mendatangkan Muriel yang kini membela Udinese di kompetisi Serie A. Bermain apik bersama Antonio Di Natale di Stadio Friuli membuat manajemen Napoli menilai Muriel layak disiapkan sebagai tandem Higuan di San Paulo -kandang Napoli-.

Menanggapi isu tersebut, Presiden Udinese, Franco Soldati dengan tegas membantah kebenaran dari isu yang beredar. "Saya katakan bila Muriel akan tetap bersama kami. Ia akan tetap menjadi bagian di dalam tim untuk musim depan dan kami ingin tetap bersamanya lagi," terang Soldati.

Keinginan Napoli sepertinya bakal sulit, selain Udinese belum memberikan lampu hijau. Mereka juga mempunyai saingan dari klub papan atas Liga Primer Inggris Liverpool yang ternyata tengah berupaya menggaet penyerang Udinese, Luis Muriel.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2782 seconds (0.1#10.140)