Simon Kjaer jadi rebutan United-Milan

Kamis, 17 April 2014 - 09:54 WIB
Simon Kjaer jadi rebutan United-Milan
Simon Kjaer jadi rebutan United-Milan
A A A
Sindonews.com - Bek tengah LOSC Lille, Simon Kjaer kabarnya tengah menjadi incaran dua klub besar Eropa yakni Manchester United dan AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti. Menanggapi ketertarikan dua klub tersebut, Kjaer mengaku merasa tersanjung dikaitkan dengan beberapa klub seperti United.

Meski mengaku bangga dikaitkan dengan AC Milan, namun ia mengaku tengah fokus membawa Lille bersaing di papan atas Ligue 1. Skuat asuhan Rene Girard sendiri tengah mengincar posisi ketiga demi berlaga di Liga Champions, musim depan. Kjaer sendiri telah memainkan peran penting untuk mengalahkan pertahanan Lille sepanjang musim ini.

"Selalu menyenangkan dihubungkan dengan beberapa klub besar. Tapi saya tidak ingin membuang-buang waktu memikirkan rumor tentang klub lain. Saya sudah melakukan yang terbaik dan saya akan tetap fokus sepenuhnya untuk membantu Lille lolos ke Liga Champions musim depan," terang Kjaer seperti dilansir Sky Sports, Kamis (18/2).

Sementara itu terkait dengan penampilan menawan bek asal Denmark itu di Ligue 1, Kjaer dinilai telah menjelma menjadi salah satu pemain top di Prancis. Pemain 25 tahun itu mengaku ini merupakan buah dari hasil penampilan stabilnya sepanjang musim ini. "Bagi saya ini musim yang hebat dan terutama karena saya tampil cukup stabil," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8450 seconds (0.1#10.140)