Reus ngebet hijrah ke United

Kamis, 17 April 2014 - 12:36 WIB
Reus ngebet hijrah ke United
Reus ngebet hijrah ke United
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen, Mario Gotze mengklaim mantan rekan satu timnya di Borussia Dortmund, Marco Reus sangat ingin pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Seperti diketahui sebelumnya skuat asuhan David Moyes dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong pemain 24 tahun itu dalam upaya perombakan skuat Setan Merah -julukan United- untuk musim depan.

Gotze yang meninggalkan Dortmund untuk bergabung dengan Muenchen, musim panas lalu, menegaskan Reus telah cukup lama menjadi bidikan United. "Ketika saya masih di Borussia Dortmund, Reus ingin pindah ke Manchester United. Ini tidak berubah hingga sekarang," terang Gotze seperti dilansir Sportsmole, Kamis (17/4).

Sementara bukan rahasia lagi jika United tengah gelandang cepat dan serba bisa untuk mengisi lini tengah, dan David Moyes kabarnya bakal dikucurkan dana transfer 200 juta pounds untuk merealisasikannya. Reus yang bergabung bersama Dortmund sejak Januari 2012 lalu, dinilai menjadi pemain yang tepat untuk menopang duet Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Selain Reus, sebelumnya pemain Bayern Muenchen, Toni Kroos juga santer diberitakan menjadi target buruan United. Tapi belum lama ini agen dari sang pemain menepis spekulasi tersebut. Apabila kepindahan Reus ke Old Trafford terwujud, maka itu juga menjadi tanda kepergian Shinji Kagawa untuk kembali ke Dortmund.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7403 seconds (0.1#10.140)