Serangan balik Madrid hancurkan Barcelona

Kamis, 17 April 2014 - 15:00 WIB
Serangan balik Madrid hancurkan Barcelona
Serangan balik Madrid hancurkan Barcelona
A A A
Sindonews.com – Gelandang veteran Barcelona, Xavi Hernandez menyuarakan kekecewaannya atas kekalahan Barcelona atas Real Madrid di final Copa del Rey, dini hari tadi. Tim Catalan itu tidak mampu mengatasi kekuatan lawan mereka saat serangan balik .

Angel Di Maria membawa Madrid memimpin di babak pertama, sebelum akhirnya Barcelona berhasil menyamakan kedudukan dengan gol yang di ceploskan Marc Bartra di babak kedua. Namun Gareth Bale akhirnya menjadi penentu kemenangan El Real dengan satu gol luar biasa yang menutup pertandingan dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Madrid.

" Mereka mengambil keuntungan dari serangan mereka. Mereka menyakiti kami dengan serangan baliknya." ujar Xavi di situs resmi Barcelona.

" Kami akan senang jika kami menang, itu semua untuk para penggemar. Kami seharusnya menang tapi kami tidak. Jika ada yang bersalah, itu tim. Dari manajer dan para pemain. Ini adalah kesalahan kami dan lawan kami mengambil keuntungan atas itu.”

" Kami masih memiliki La Liga, walau sulit untuk menang tapi kami akan terus berjuang untuk gelar juara. Kami memiliki pertandingan lain pada hari Minggu. Kami tidak memiliki efektivitas karena kami melewatkan peluang." lanjut Xavi.

Kapten kedua Barcelona itu juga mendesak rekan-rekannya melupakan kekalahan menyakitkan di final Copa semalam dan bangkit kembali di la liga karena mereka akan menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou akhir pekan ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)