Szczesny berniat geser Fabianski

Kamis, 17 April 2014 - 15:47 WIB
Szczesny berniat geser Fabianski
Szczesny berniat geser Fabianski
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang nomor satu Arsenal, Wojciech Szczesny berharap dapat tampil di ajang Piala FA untuk pertama kalinya musim ini ketika menghadapi Hull City di partai final, awal bulan depan. Hampir selalu tampil di ajang Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 34 caps, namun di ajang Piala FA perannya diambil alih Lukasz Fabianski.

Sementara itu Fabianski berperan besar menghantarkan timnya ke partai puncak lewat drama adu penalti kontra Wigan Athletic. Fabianski kala itu sukse mementahkan dua eksekutor Wigan untuk membuka The Gunners -julukan Arsenal- menyudahi puasa gelar mereka selama sembilan tahun terakhir. Namun penampilan apik Fabianski terancam taK berlanjut dipartai final setelah kiper utama Arsenal menginginkan tempatnya.

"Saya ingin bermain, tapi itu menjadi keputusan pelatih sepenuhnya. Terserah kepadanya. Saya pikir Fabianski sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik dan ia layak mendapatkan banyak pujian. Saya fans Arenal dan hanya ingin klub ini mendapatkan trofi musim ini," terang Szczesny seperti dilansir Soccerway, Kamis (17/4).

"Bagi kami, sangat penting untuk mendapatkan trofi pada musim ini dan saya harap kami dapat menyenangkan semua orang di klub. Saya yakin kami dapat melakukannya nanti," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2167 seconds (0.1#10.140)