Saha: United masih sanggup datangkan pemain

Kamis, 17 April 2014 - 20:50 WIB
Saha: United masih sanggup datangkan pemain
Saha: United masih sanggup datangkan pemain
A A A
Sindonews.com - Sejak Manchester United keluar dari perburuan gelar Liga Champions musim ini. Banyak kalangan menilai bahwa David Moyes bakal kesulitan untuk merayu para pemain terbaik dunia bergabung ke Old Trafford musim depan. Tapi tidak untuk Louis Saha.

Mantan pemain Setan Merah itu menilai jika Moyes masih mempunyai kekuatan untuk mendatangkan pemain yang diinginkannya pada musim depan. Saha berpendapat bahwa hasil buruk yang menimpa United musim ini tak akan mengubah nama besar yang sudah melekat sejak puluhan tahun. Walau United pada akhirnya gagal merebut tiket Liga Champions musim depan.

"Hasil buruk ini adalah pukulan besar bagi semua orang yang mencintai United, karena mereka tidak mengharapkan sesuatu seperti ini terjadi. Sekarang tentang memastikan pasar transfer bekerja dengan baik," kata Saha dilansir SportsMole, Kamis (17/4).

"Kita semua tahu uang sangat penting dalam hal mencari pemain yang tepat dan ketika Anda tidak tampil di Liga Champions, itu adalah pukulan besar," sambungnya.
Menurut laporan yang berkembang, United mulai melakukan pergerakan dengan mendekati gelandang Bayern Muenchen Toni Kroos dan Marco Reus dari Borussia Dortmund. Kedua pemain inilah yang terus dikaitkan dengan Old Trafford.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)