Bertolak ke Gresik, Djanur bawa 18 pemain

Jum'at, 18 April 2014 - 00:41 WIB
Bertolak ke Gresik, Djanur bawa 18 pemain
Bertolak ke Gresik, Djanur bawa 18 pemain
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung berencana memberangkatkan 18 pemain dalam lawatannya ke Kota Pudak untuk menghadapi tuan rumah Gresik United. Setelah PT Liga Indonesia menolak permohonan tuan rumah untuk menunda laga, pertandingan dipastikan digelar seusai jadwal, 20 April 2014.

Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman, mengaku telah mengantongi 18 nama yang nanti akan disiapkan melawan tim berjuluk Kebo Giras tersebut. Namun demikian, dia belum mau mengatakan siapa saja pemain yang disiapkan Maung Bandung itu.

"Siapa saja yang bakal berangkat nanti sudah ada, tapi kepastiannya besok," tegas pelatih yang akrab disapa Djanur saat ditemui di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Kamis (17/4).

Persib rencananya akan bertolak menuju Gresik pada Jumat sore dengan menggunakan perjalanan udara menuju Surabaya.

Sebelum berangkat, Djanur menuturkan, timnya masih memiliki persiapan satu kali lagi berlatih di Bandung. Kesempatan itu akan digunakan untuk mengetahui kondisi fisik pemain terakhir.

Berbeda dengan lawan Arema Cronus, 13 April lalu, penyerang enerjik Persib, Ferdinand Sinaga, kini sudah siap untuk diturunkan. Sebelumnya, pemain tim nasional itu dihukum larangan dua pertandingan dari Komdis PSSI.

Namun di samping kembalinya Ferdinand, Persib harus kehilangan Tantan yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7535 seconds (0.1#10.140)
pixels