Real Madrid disambut meriah

Jum'at, 18 April 2014 - 13:12 WIB
Real Madrid disambut meriah
Real Madrid disambut meriah
A A A
Sindonews.com - Penggawa Real Madrid disambut bak pahlawan oleh para pendukungnya saat mereka kembali ke ibu kota dengan membawa trofi Copa del Rey. Seperti dilansir Daily mail, Jumat (18/4) ribuan pendukung berjajar di jalan-jalan dan memberikan apresiasi kepada bintang-bintang Los Blancos, Kamis pagi waktu setempat .

Seperti diketahui, Madrid berhasil memenangkan pertandingan sengit memperebutkan gelar Copa atas seteru abadinya, Barcelona dengan skor 2-1 di Stadion Mestalla, Valencia, Kamis (17/4).

Angel Di Maria dan Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Los Blancos karena sukses menceploskan gol ke gawang Jose Manual Pinto. Kemenangan ini diibaratkan sebagai pintu pembuka harapan anak asuh Carlo Ancelotti untuk meraih treble winner.

Saat ini Real Madrid masih berpeluang menjuarai la liga dan mereka pun masih bisa menaklukkan trofi Liga Champions. Kemungkinan Gareth bale dan rekan-rekannya untuk menyabet tiga gelar sekaligus di musim ini mungkin saja bisa terjadi. Melihat performa apik yang ditampilkan Madrid membuat para pendukung yakin tim kesayangannya akan memberikan catatan manis di musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9215 seconds (0.1#10.140)