The Maczman dukung PSM ke Makassar

Minggu, 20 April 2014 - 15:22 WIB
The Maczman dukung PSM ke Makassar
The Maczman dukung PSM ke Makassar
A A A
Sindonews.com -- Kelompok supurter PSM, tidak henti-hentinya memberikan dukungan moril buat tim kebanggaannya, mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Terakhir para pecinta PSM ini menjemput Penggawa Juku Eja di bandara usai tur Papua.

Prosesi penjemputan tim ini, memang selalu dilakukan oleh kelompok suporter PSM. Apalagi, memang saat ini, para pencinta sepakbola Makassar, sangat rindu melihat tim mereka berlaga dipublik sendiri. Setelah Pasukan Ramang bermarkas di Surabaya musim ini.

Seperti, saat PSM lolos dari babak play-off yang dilakukan saat berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL). Para suporter menjemput tim bak pahlawan. Apalagi saat itu, tim tertua di Indonesia tersebut berhasil kembali ke ISL musim ini.

Jenderal Lapangan The Maczman, salah satu kelompok suporter PSM mengatakan, memang prosesi penyambuatan untuk PSM selalu dilakukan. "Kita terus memberikan dukungan moril kepada tim, sebagai bentuk loyalitas," kata dia saat dikonfirmasi.

Selain itu, pria yang akrab disapa Coklat ini mengatakan, saat ini para suporter sangat rindu melihat langsung PSM berlaga di kandangnya. Karena saat ini berlaga di Surabaya. "Makanya, kami terus melakukan gerakan untuk mengembalikan PSM ke Makassar, karena ini kandangnya," tutur dia.

Coklat menjelaskan lebih jauh, saat tur di Papua tim kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut meraih hasil maksimal dengan membawa empat poin dari hasil sekali menang dan sekali imbang. "Kita berharap di laga selanjutnya PSM bisa berada di Makassar," tuturnya.

Sementara itu, wing bek kiri PSM Supandi mengatakan, suporter skuad Juku Eja sangat luar biasa, karena terus memberikan dukungan kepada timnya. "Para suporter sangat luar biasa," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5863 seconds (0.1#10.140)